ASNI Berbagi Pada Korban Bencana

Visi misi besar Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) adalah menjadi komunitas sales, marketing dan pelaku bisnis terbesar di Indonesia dan ikut serta dalam memajukan pembangunan masyarakat. Butir misi ASNI adalah meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat luas lewat forum diskusi dan kegiatan ekonomi kreatif, ditunjang teknologi digital. Disampin itu ASNI juga memiliki misi saling tolong menolong dan meningkatkan kesejahteraan anggota lewat aktifitas sosial dan non profit.

Kali ini wilayah Indonesia terkena banyak bencana. Wilayah Lombok terkena musibah gempa besar yang telah merenggut banyak korban. Bencana telah merusak pemukiman warga. Membuat ekonomi masyarakat lumpuh, geliat pertanian dan industri lumpuh. Alhasil kondisi sosial tidak stabil. Setelah wilayah Lombok, wilayah yang terkena gempa dan tsunami adalah wilayah Palu dan Donggala. Wilayah kita yang masuk rangkaian cincin api dan pertemuan lempeng, menjadi  faktor utama gempa sering terjadi. Oleh karena itu kita harus saling bantu dan memberi.

ASNI memiliki misi membantu dan tolong menolong, oleh karena itu kami para marketing dan sales memberikan bantuan kepada masyarakat Lombok yang terkena musibah. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfat dan memberikan dampak positif bagi masyarakar Lombok. Kami para Marketing/sales turut berdoa untuk warga Lombok, semoga bisa kembali ke posisi awal. Kembali bekerja, ekonomi stabil, masyarakat stabil, dan diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha esa.

ASNI GO….GO….GO