Network Marketing

ASNI melaksanakan dan membangun sistem afiliasi. Sistem affiliasi berbeda dengan multi level marketing sistem. Member  multi level marketing akan mendapatkan komisi ketika bisa memperluas jaringan dengan cara mencari member baru. Sedangkan dalam sistem affiliasi, anggota akan mendapatkan bonus ketika berhasil menjual produk perusahaan.

Era digital tiba, proses pemasaran secara affiliasi tidak hanya berputar dengan sistem konvensional. Kini sistem pemasaran secara affiliasi sudah merambah dunia online. Sehingga para pelaku bisa menawarkan barang dan jasa perusahaan lewat media sosial, E-Commerce, dan Marketplace.

Anda ingin berbisnis dengan sistem pemasaran secara affiliasi dan mendapatkan keuntungan? Segera bergabung dengan ASNI.

Berikut keunggulan pemasaran dengan sistem affiliasi.

  1. Tidak membutuhkan biaya produksi.
  2. Biaya menjadi marketing secara affiliasi ringan.
  3. Bekerja di mana saja.
  4. Bisnis tanpa risiko.

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama menjual produk dengan sistem affiliasi, caranya mudah. Segera bergabung ASNI dan untuk proses konsultasi tentang afiliasi silahkan klik tombol berikut.

ASNI dalam proses kerjasama memasarkan produk dan layanan  juga menawarkan sistem multi level marketing. Multi level sistem merupakan proses menjual produk secara langsung kepada konsumen, lewat sebuah jaringan pemasar atau distributor lepas.

Teknik yang digunakan dalam proses multi level marketing ialah Unilevel Distributions System.  Sistem pemasaran ini memperbolekan member merekrut frontline atau downline sebanyak-banyaknya untuk menjual produk. Tidak terbatas dua, tiga, tapi bisa rekrut sebanyak-banyaknya. Tentu saja, upline akan mendapatkan keuntungan banyak dengan syarat anggotanya aktif dan berhasil menjual produk kepada konsumen.

Anda ingin mendapatkan penghasilan dengan memasarkan produk lewat unilevel distributions system?  Langkahkan kaki dan berkembang bersama ASNI.

Berikut keunggulan pemasaran dengan sistem uni level distributions bersama ASNI.

  1. Full Bonus.
  2. Full Income.
  3. Minim Risiko bisnis.

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama memasarkan produk dengan sistem uni level distributions, caranya segera bergabung dengan ASNI. Dan untuk konsultasi lebih lanjut klik tombol berikut.

ASNI sebagai forum bagi para sales memberikan pelayanan jaringan bisnis (Community Network System). Hal itu dilakukan agar komunitas bisnis dapat berjejaring sehingga akan memunculkan gagasan-gagasan tentang peluang bisnis di era digital.   

Berikut manfaat community network system:

  1. Pertukaran informasi bisnis. Harga data dan Informasi bagi para pebisnis serta pemasar sangat mahal. Lewat komunitas bisnis yang mempunyai tujuan sama dalam membangun bisnis dan ekspansi pasar, anggota dapat bercengkrama memberikan informasi, peluang serta bertukar pikiran.
  2. Melebarkan jaringan Bisnis. Seperti nelayan yang menjaring ikan, semakin lebar jaring yang ditebarkan ke laut, maka ikan yang terjaring  semakin banyak. Prinsip jaring ikan seperti  jaringan bisnis, semakin lebar jaringan mitra bisnis maka semakin besar keuntungan.

Bagi Anda yang mau bergabung dengan komunitas bisnis serta melebarkan jaringan pemasaran  segera bergabung bersama ASNI atau klik tombol berikut.

Mengenal dan memakai marketplace diera digital bagi pemasar adalah sebuah kewajiban. Marketplace menjadi model bisnis digital pilihan para pelaku usaha dan konsumen. Sistem marketplace menggunakan ruang website untuk mempromosikan barang dagangan. Ditambah lagi, memberikan fasilitas transaksi uang secara online.

Marketplace menyediakan ruang bagi para penjual untuk menjual produk-produknya. Sistem marketplace menemukan  banyak produk  dari  penjual yang berbeda-beda. Penampilan produk di marketplace penuh penjelasan kondisi dan harga. Konsumen tinggal klik tombol beli, kemudian uang ditransfer  sesuai harga. 

ASNI memberikan pelayanan pembangunan marketplace bagi perusahaan Anda. Marketplace yang kami disain sangat menarik dan mampu menjaring banyak konsumen serta memberikan banyak keuntungan.

ASNI juga sudah menyiapkan fasilitas marketplace Lakumarket.id untuk proses pemasaran produk dan layanan dari para sales seluruh Indonesia.  Marketplace ini dibangun khusus untuk para sales, sehingga produk yang dipasarkan sales dapat menembus pasar global. 

Berikut manfaat pelayanan marketplace dari ASNI:

  1. Memperkenalkan bisnis Anda ke suluruh masyarakat dengan menampilkan produk serta manfaat.
  2. Biaya dan proses pemasaran menjadi lebih hemat dan efisien.
  3. Menjangkau konsumen lebih luas dari berbagai kalangan usia.
  4. Proses promosi kepada konsumen secara terstruktur dan massif.
  5. Memberikan tambahan informasi tentang peluang usaha, produk baru, dan diskon dihari-hari tertentu.

Bagi Anda yang ingin menjadi pelaku usaha sukses, bergabunglah dengan marketplace dan pasarkan produk Anda di Lakumarket.id. Untuk informasi dan konsultasi langsung saja klik tombol berikut.