Peluang Bisnis

Franchise menjadi jalan bisnis untuk membesarkan pangsa pasar. ASNI membuka peluang sangat lebar bagi Anda yang mau membuka gerai franchise. Munculnya sistem Franchise di bawah payung ASNI, diharapakan dapat meningkatkan peluang bisnis dan melebarkan pangsa pasar.

Sistem waralaba sangat menguntungkan pihak yang diberikan hak untuk memanfaatkan produk atau jasa. Pewaralaba tinggal menerima barang atau jasa dari pemberi waralaba, lalu mengelola dengan baik serta mempromosikan kepada khalayak ramai.

Pewaralaba tidak usah repot mengeluarkan uang untuk biaya produksi karena semua barang sudah disiapkan oleh pemberi waralaba. Tidak hanya barang, tetapi juga merek dagang, sistem, prosedur dan teknik pemasaran sudah diberikan oleh pemberi waralaba.

Mau berbisnis dengan sistem waralaba? Jangan khawatir. ASNI memberikan peluang bagi Anda untuk membuka bisnis Waralaba. Berikut keuntungan membuka bisnis waralaba bersama ASNI.

  1. Bisa memiliki bisnis dan sistem bisnis dalam waktu singkat, dibanding dengan membangun bisnis dari awal.
  2. Manajemen bisnis telah terbangun dengan apik.
  3. Proses pemasaran lebih gampang karena sudah memiliki pasar dan merek.
  4. Laba lebih besar dan mitra bisnis profesional.

Anda mau menjadi pemberi waralaba atau mau menjalankan bisnis waralaba yang menguntungkan dan belum menemukan pihak yang cocok? Segera bergabung bersama ASNI dan kontak kami untuk konsultasi lebih lanjut disini.

ASNI mendukung pelaku bisnis untuk memasarkan produk kepada masyarakat. Peran agen pemasaran dilegitimasi memberikan andil besar bagi penyebaran sebuah produk perusahaan. Bayangkan saja, tanpa kehadiran agen pemasaran maka produk yang diproduksi oleh perusahaan tidak akan dikenal dan dikonsumsi masyarakat.

Era digital membawa manfaat yang amat besar bagi agen pemasaran. Agen pemasaran bisa mempromosikan produk secara digital.  Iklan digital  dengan gampang disebarkan lewat akun-akun media sosial. Ketika jaringan para agen pemasaran terbentuk secara solid. Ditambah penguasaan strategi yang matang, pasti proses pemasaran produk ke konsumen menjadi lancar. 

Apapun produk yang dipasarkan, sangat membutuhkan rekanan agen pemasaran yang terstruktur dan massif.  ASNI membuka peluang bagi Anda menjadi partner agen pemasaran. Berikut keuntungan menjadi agen pemasaran.

  1. Agen pemasaran tidak membutuhkan biaya produksi. Hanya butuh kemauan yang kuat dan konsisten memasarkan produk.
  2. Agen pemasaran tidak perlu memikirkan bahan baku, karyawan, dan proses produksi. Yang mesti dipikirkan ialah memperbanyak ritail dan toko yang mau menjual barang. Sehingga barang dapat dipasarkan ke suluruh masyarakat.
  3. Agen pemasaran bisa menentukan sendiri tingkat target keuntungan. Semakin banyak barang yang terjual, maka semakin banyak pendapatan  yang  bisa didapat.
  4. Agen pemasaran bisa bebas memperbanyak ritail.

Bagi Anda yang ingin mencari agen pemasaran yang terstruktur dan massif untuk memasarkan produk atau ingin menjadi agen pemasaran produk agar mendapatkan penghasilan, segera bergabung dengan ASNI. Dan untuk konsultasi lebih lanjut menjadi agen pemasaran silahkan konsultasi disini.

Bayangkan apa itu kunci duplikat? Kunci duplikat adalah kunci tiruan atau cetakan dari kunci asli. Tentu kunci duplikat bisa digunakan untuk membuka gembok. Gambaran duplikasi kunci sama seperti duplikasi usaha. Anda yang punya usaha besar harus menduplikasikan usaha, agar tercipta usaha baru yang dapat membuka pintu keuntungan yang besar.

Duplikasi usaha bisa dalam bentuk  investasi dana, tempat usaha, serta duplikasi pemasaran.

1.Duplikasi Investasi Dana.

Bagi Anda  yang tidak memiliki usaha besar, tidak memiliki sumber daya manusia yang kompeten dan tidak memiliki merek besar. Namun, memiliki dana untuk diinvestasikan dan memiliki tempat strategis, maka Anda bisa menduplikasi usaha dengan pendekatan investasi dana.

Anda bisa membuka tempat strategis dan investasikan uang untuk fasilitas usaha. Anda tinggal mencari pebisnis besar yang sudah kompeten, punya merek besar dan sudah  sukses  dalam bidangnya untuk menjalankan operasional  di tempat dan fasilitas yang telah Anda  sediakan. Lalu hasilnya nanti bisa dibagi 50:50.

2.Duplikasi Pemasaran.

Bagi Anda yang sudah punya usaha besar dan sudah berhasil memenangkan pasar. Maka pendekatan duplikasi yang pas, agar usaha semakin besar ialah duplikasi pemasaran. Anda  bisa memilih dengan cermat pihak yang mau memasarkan produk Anda. Lalu berikan lisensi penjualan, seperti sebuah dealer.

Anda  harus cermat dalam memilih pihak yang dapat mengelola distrbusi barang dan pemasaran supaya dapat memenangkan pasar. Proses duplikasi pemasaran membuka peluang orang lain menjalankan usaha dan berkembang  bersama. Dengan proses duplikasi pemasaran, maka usaha Anda  yang sudah besar, akan mendapatkan pasar yang luas. Sehingga usaha akan semakin maju.

Bagi Anda yang ingin melakukan proses duplikasi usaha dan belum menemukan orang atau pihak yang profesional untuk melaksanakan proses duplikasi, segera bergabung dengan ASNI agar dapat menemukan pihak yang kompeten dalam proses duplikasi bisnis. Dan untuk konsultasi duplikasi bisnis bersama ASNI, Anda bisa klik  disini.

ASNI mendorong para pelaku usaha untuk menjalankan kemitraan usaha atau gotong royong bisnis. Gotong royong bisnis akan membangun binis semakin kuat dalam hal modal sumber daya manusia, relasi, finansial dan teknologi.  

Dunia usaha semakin ramai dan proses persaingan di pasar semakin ketat. Perlu kemitraan usaha yang kuat dalam bentuk modal finansial, ketrampilan, dan pemasaran agar dapat bertahan dan berhasil memenangkan pasar.  Ada beberapa  teknik kemitraan usaha yang bisa dilakukan.

  1. Merger, proses pengabungan usaha dengan cara satu perusahaan membeli perusahaan lain, lalu perusahaan yang dibeli menjadi anak usaha atau dibubarkan. Perusahaan yang dibeli sudah hilang status hukumnya, sementara  perusahaan pembeli masih memiliki status hukum.
  2. Konsolidasi, proses peleburan dua atau lebih perusahaan menjadi satu perusahaan baru. berbeda dengan merger, proses konsolidasi menghilangkan perusahaan lama, dan memunculkan perusahaan baru.
  3. Akuisisi, proses pengambilalihan usaha yang dilakukan dengan cara membeli saham mayoritasnya. Perusahaan yang membeli saham mayoritas, menjadi pengendali usaha.
  4. Joint venture, usaha yang dibentuk dari proses patungan dua pihak atau lebih untuk menyelenggarakan sebuah bisnis.

Manfaat yang didapat dalam proses kemitraan usaha.

  1. Meningkatkan jumlah modal finansial dan sumber daya manusia agar usaha bisa berekspansi.
  2. Melebarkan jaringan pemasaran, sehingga merek produk atau jasa dikenal masyarakat.
  3. Peningkatan produktifitas, kualitas, dan kuantitas serta meningkatkan income.
  4. Menanggung risiko bersama-sama sehingga dapat meminimalisir risiko.
  5. Menambah ketrampilan manajemen dan teknologi paling baru.

ASNI membuka ruang bertemu para mitra usaha yang profesional dan sudah teruji.  ASNI akan menjadi jembatan antara UMKM dan Bisnis Besar atau UMKM sesama UMKM untuk bermitra.

Bagi Anda yang ingin melakukan proses kemitraan usaha dan belum bertemu pihak yang profesional untuk bekerjasama, segera bergabung dengan ASNI. Dan untuk konsultasu kemitraan usaha Anda bisa  klik tombol disini.

Kontrak karya merupakan sebuah perjanjian antara dua orang atau lebih untuk saling berjanji secara tertulis untuk melakukan tindakan tertentu. Sebuah kontrak antara dua orang akan menimbulkan sebuah hak dan kewajiban.  

Kontrak sangat penting bagi para pelaku bisnis. Kontrak dapat memberikan kepastian secara hukum. Saling mengikat dan memenuhi hak dan kewajiban antar pelaku kontrak bisnis. Sehingga para pelaku kontrak bisnis saling diuntungkan.

Asas sebuah kontrak karya meliputi beberapa hal. Mulai dari kebebasan untuk membuat atau tidak membuat perjanjian. Kebebasan memilih pihak dengan siapa membangun kontrak. Kebebasan untuk memilih isi kontrak. Kebebasan untuk menentukan obyek kontrak.

Macam-macam kontrak bisnis.

  1. Kontrak keagenan produk dan jasa, sebuah kontrak antara perusahaan dan agen pemasaran.
  2. Kontrak franchising dan lisensi sebuah produk dan jasa. Sebuah kontrak antara pemilik merek, paten, atau produk dengan pihak penerima franchise.
  3. Kontrak distributor produk dan jasa, sebuah kontrak kerja antara perusahaan dan distributor.

Bagi Anda yang ingin melakukan proses kontrak bisnis dan belum bertemu pihak yang profesional untuk teken kontrak bisnis, segera bergabung dengan ASNI. Agar dapat bertemu dengan pihak yang profesional. Dan untuk konsultasi lebih lanjut silahkan klik disini.