Sekapur Sirih

Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) merupakan forum komunikasi yang berawal dari sebuah group jejaring sosial, lalu memunculkan organisasi yang spesial. Sejarah awal berdirinya dimulai pada proses inisiatif dari Pak Iwan Wijaya asal Pekanbaru. Beliau  yang mengundang  para penjual dan pemasar yang aktif  di salah satu jejaring sosial para pekerja dalam sebuah group Whatsapp (WA).

Tidak hanya berhenti pada jejaring media sosial WA, untuk menjalin hubungan antar sales yang intens serta terorganisir, maka diputuskan untuk berkolaborasi dengan Asosiasi Principle Medan yang didirikan oleh Bapak. M. Ricky Irawan. Hasil kolaborasi yang indah akhirnya menemukan buah manis lahirnya sebuah asosiasi yang menaungi Sales & Marketing seluruh Indonesia. Setelah lahir, organsasi untuk para sales atau marketing tersebut diberi nama Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI).

Meski baru lahir, semangat dan pergerakan anggota ASNI yang luar biasa  telah menghasilkan15 fungsionaris ASNI yang sudah tersebar di 15 Propinsi Indonesia. Semoga dengan berdirinya ASNI dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama penjual dan pemasar di seluruh Indonesia.  Ditambah lagi, dengan hubungan yang erat dibawah payung ASNI, maka para anggota dapat saling menguatkan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Langkah ke depan, ASNI akan terus bergerak  bersama-sama untuk memajukan dan mensejahterakan anggota lewat beberapa program. Seluruh pengurus akan mengelola program  dengan baik semata untuk memberikan kontribusi positif bagi seluruh anggota ASNI.

Berikut merupakan momen-momen istimewa program  ASNI untuk anggota dan masyarakat sekitar. 

1.Training menjadi salesman profesional bersama Frans Leo

 

2.Kerjasama ASNI dengan PT Netindo Solutions Group

 

3. Soft launch ASNI